CIMB Niaga Syariah klaim kenaikan DPK tabungan 57 persen


MerdekaPerolehan dana pihak ketiga (DPK) Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga meningkat sebesar 68,83 persen. Sedangkan untuk produk tabungan syariah, tumbuh sebesar 57,41 persen (year on year/yoy). Dengan jumlah rekening tabungan CIMB Niaga Syariah yang tumbuh sebesar 58,99 persen.

Head of Syariah Banking CIMB Niaga U.Saefudin Noer mengungkapkan perolehan tersebut, karena didukung produk unggulan dan strategi memanfaatkan jaringan CIMB Niaga yang tersebar di berbagai lokasi di Tanah Air. Per Februari 2013, jaringan CIMB Niaga Syariah terdiri dari 27 Kantor Cabang Syariah (KCS), 1 Kantor Cabang Syariah Pembantu (KCPS), dan 545 Office Channeling.

Perseroan mengeluarkan tabungan iB X-Tra yang diperuntukkan bagi masyarakat yang menginginkan kenyamanan dalam bertransaksi perbankan, pembayaran tagihan, kemudahan belanja dengan kartu debit, akses nasional maupun regional, hingga bebas biaya tarik tunai melalui ATM Bersama, ATM Jaringan Prima, dan ATM CIMB Group di seluruh negara.

Sepanjang tahun 2012, pihaknya menyelenggarakan beragam program untuk menarik minat masyarakat menyimpan dananya di Tabungan iB X-Tra. Selain itu, ada juga program bonus bagi hasil, serta program iB Ayo Berkurban, yaitu kerjasama CIMB Niaga Syariah dengan sejumlah Lembaga Amil Zakat (LAZ) untuk pembayaran pembelian hewan qurban, termasuk proses penyembelihannya hingga pendistribusian yang dilakukan oleh LAZ tersebut. Perseroan mengeluarkan produk tabungan berjangka.
CIMB Niaga Syariah klaim kenaikan DPK tabungan 57 persen CIMB Niaga Syariah klaim kenaikan DPK tabungan 57 persen Reviewed by Jualan Untung on February 28, 2013 Rating: 5

No comments:

Faedah Hijrah Meluaskan Industri Syariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syariah kini mulai dikenal luas. Tak hanya makanan, konsep syariah juga mulai diimplementasikan ke industri p...

Powered by Blogger.