Inggris Tawarkan Spanyol Pendidikan Keuangan Syariah


REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Institut Efek dan Investasi Chartered Inggris (CISI)  menawarkan sistem kualifikasi pendidikan keuangan syariah ke Spanyol melalui pelatihan jangka panjang.
Penyedia pelatihan terakreditasi di Inggris Simply Sharia Human Capital (SSHC) telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan sekolah bisnis bergengsi di Spanyol, Escuela de Finanzas (EdF).
SSHC akan menawarkan pendidikan keuangan syariah berupa kursus dasar yang diakui secara global. Materi ini juga menjadi bagian dari program pascasarjana CISI dalam bidang manajemen kekayaan dan keuangan syariah.
Kursus dibagi menjadi lima bagian yaitu pasar keuangan, teori portofolio konstruksi, manajemen kekayaan, keuangan syariah dan manajemen keterampilan.
EdF mengkhususkan diri dalam program pascasarjana di bidang keuangan, baik di Spanyol dan kampus-kampus di Bogota dan Montevideo, Amerika Latin. Sekolah tersebut difokuskan pada kolaborasi dan hubungan bisnis internasional.
Direktur Pelaksana CISI Ruth Martin mengaku senang dan terus mendukung kolaborasi SSHC dengan EdF. Menurutnya, kualifikasi pendidikan yang ditawarkan tidak hanya membangun pengetahuan peserta, tetapi juga memberi mereka dalam celah penjualan unik di sulitnya pasar kerja.
Presiden EdF Venancio Salcines, berujar Spanyol memiliki hubungan bersejarah yang sangat kuat dengan negara-negara Islam. "Jadi tidak masuk akal jika Spanyol menolak tawaran kualifikasi pendidikan keuangan syariah ini," ucap Salcines, seperti dikutip dari bobsguide, Ahad (17/3).
EdF pun ingin mengembangkan program ini dengan bantuan CIiSI dan para pemimpin keuangan syariah di seluruh dunia.
Inggris Tawarkan Spanyol Pendidikan Keuangan Syariah Inggris Tawarkan Spanyol Pendidikan Keuangan Syariah Reviewed by Jualan Untung on March 19, 2013 Rating: 5

No comments:

Faedah Hijrah Meluaskan Industri Syariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syariah kini mulai dikenal luas. Tak hanya makanan, konsep syariah juga mulai diimplementasikan ke industri p...

Powered by Blogger.