Kendari Hujan Emas

Untuk mensosialisasikan produk investasi emas,  BRI Syariah terus melakukan promosi ke daerah-daerah. Di Kendari Sulawesi Tenggara BRI Syariah menyelenggarakan hujan emas dengan mengajak masyarakat berinvestasi emas.

Pimpinan cabang BRI Syariah  Kendari Prasetyanto Wahyutomo, dalam kegiatan tersebut berharap produk Tabungan BRI Syariah iB semakin menarik bagi calon nasabah dari berbagai kalangan.  Hanya dengan setoran awal  minimal Rp 50.000  dan saat  saldo tabungan mencapai minimal Rp 250.000 penabung secara ototmatis  diikutkan dalam program hadiah Hujan Emas.

Untuk Program Hujan Emas 2013 BRI Syariah, ia menjelaskan  akan  menyediakan hadiah emas logam mulia  dengan nilai total hadiah lebih dari 5  kilogram emas. Hadiah tersebut akan  dibagikan dalam 4 periode hadiah regular dan satu hadiah utama.  Periode I  untuk 300 pemenang @ emas 1 gram,  periode II untuk 300 pemenang @ emas 2,5 gram, periode III untuk 200 pemenang @ emas 5 gram, periode IV untuk 200 pemenang @ emas 10 gram, dan hadiah utama  1 pemenang emas 1 Kg.  ‘’Dengan jumlah pemenang total 1.001 orang maka penerima hadiah Program Hujan Emas – Tabungan BRI Syariah ini akan semakin merata di seluruh cabang BRI Syariah seluruh nusantara,’’ ungkap Prasetyanto Wahyutomo.

BRI Syariah cabang Kendari mulai live operational pada 9 Januari 2013 dan menempati lokasi di Jalan Ahmad Yani Blok O no. 13 Kendari. Beragam produk dan layanan terbaik dipersembahkan untuk masyarakat Kendari dan sekitarnya. Tabungan BRISyariah iB salah satunya dengan FAEDAH – Fasilitas Serba Mudah : Setoran awal RINGAN mulai Rp 50.000,-, GRATIS biaya administrasi bulanan tabungan, GRATIS biaya kartu ATM bulanan, GRATIS biaya cek saldo, tarik tunai dan transfer ke rekening bank lain melalui mesin ATM bank lain jaringan ATM Bersama dan Prima, serta GRATIS biaya debit Prima/BCA. Semua fitur tabungan ini membuat nyaman nasabah karena saldo nasabah tidak berkurang karena bebas biaya administrasi dan tidak memberatkan nasabah karena fasilitas GRATISnya banyak dan beragam.

Selain investasi emas, BRI Syariah memiliki produk KPR Sejahtera, produk yang dirancang khusus untuk mempermudah masyarakat memiliki rumah idaman dengan mudah dan murah. “Hanya dengan cicilan tetap dan murah Rp 9 ribuan-an per bulan sampai lunas 15    tambah Prasetyanto.

Sebagai informasi, strategi bisnis BRI Syariah menitikberatkan pasarnya pada individu dan bisnis wirausaha baik skala kecil maupun menengah. Untuk kedua segmen tersebut, serangkaian produk dan jasa perbankan berbasis syariah yang ditawarkan adalah: 1.  Produk Penghimpunan Dana (Tabungan BRISyariah iB, Tabungan Impian BRISyariah iB, Giro BRISyariah iB, Deposito BRISyariah iB, Tabungan Haji BRISyariah iB), 2. Produk Penyaluran Dana (Pembiayaan Komersil BRISyariah iB, Pembiayaan SME & Linkage BRISyariah iB, Mikro BRISyariah iB) dan 3. Produk Pembiayaan Konsumer (KPR, KKB, Gadai, Pembiayaan Pengurusan Ibadah Haji) dan 4. Layanan Akses (Remittance BRISyariah iB, Mini Banking, SMS Banking/ Mobile Banking BRISyariah iB, Cash Management System (CMSBRIS), ATM/EDC/Telephone Banking). (Agus)
Kendari Hujan Emas Kendari Hujan Emas Reviewed by Jualan Untung on March 05, 2013 Rating: 5

No comments:

Faedah Hijrah Meluaskan Industri Syariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syariah kini mulai dikenal luas. Tak hanya makanan, konsep syariah juga mulai diimplementasikan ke industri p...

Powered by Blogger.